Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Jenis Bangunan Sistem Konstruksi Aman

Jenis Bangunan Sistem Konstruksi Aman

Kota telah menjual properti di pusat untuk memungkinkan lebih dari 100 terjangkau apartemen perumahan sewa baru yang akan dibangun. Kami terus-menerus meninjau sifat kami untuk peluang perumahan sewa yang terjangkau yang sesuai. Pada tahun 2012 kami mengundang warga dan pemilik usaha dari kelompok desa 10 kami untuk membantu rencana untuk masa depan masing-masing daerah. Kami menerima lebih dari 4.700 saran, ide, dan kekhawatiran. masukan dan komentar masyarakat dianggap oleh tim perencanaan desa kami, yang menyusun 2030 dalam rencana Jenis Bangunan Sistem Konstruksi Aman Village Anda untuk setiap daerah.

Rencana akan dipamerkan sehingga masyarakat dapat memberikan umpan balik lebih lanjut sebelum mereka selesai. Selama proses konsultasi, kami meminta orang-orang bagaimana mereka membayangkan lingkungan mereka pada tahun 2030 dan bagaimana Kota bisa bekerja dengan warga untuk meningkatkan desa selama beberapa dekade mendatang.

Jenis bangunan - Row rumah, bungalow Sistem Konstruksi - Beton Bertulang Rumah Type Bare Unit Lantai Plain finish semen toilet dan mandi telah diplester finish semen dengan ubin lantai Walls skim finish dilapisi di dinding interior skim dilapisi selesai dicat di dinding eksterior 5 lapisan ubin di toilet dan mandi Doors Baja pintu utama dan layanan masuk PVC pintu di toilet dan mandi Jendela  Jalousie windown untuk Baja tingkap untuk Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota  langit-langit  Painted serat papan semen di interior dan eksterior Kitchen Counter  slab beton dengan ubin, tanpa pintu lemari Waterclo Set  Siram Jenis Atap Panjang bentang atap pada bingkai baja untuk  pra-dicat jenis ribbed dengan flushings pada baja frame.

Hak untuk tinggal di perumahan yang layak, aman, dan sanitasi yang bebas dari bahaya lingkungan seperti bahaya cat berbasis timah. hak untuk memiliki perbaikan yang dilakukan pada waktu yang tepat, atas permintaan, dan memiliki program pemeliharaan kualitas dijalankan oleh management.The tepat untuk diberikan pemberitahuan yang wajar, secara tertulis, dari setiap pemeriksaan non-darurat atau masuk lainnya ke dalam apartemen Anda. Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

0 komentar:

Posting Komentar