Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » bakteriuria asimtomatik dikaitkan dengan ISK

bakteriuria asimtomatik dikaitkan dengan ISK

bakteriuria asimtomatik dikaitkan dengan ISK kelahiran prematur dan berat badan lahir rendah. Dan jika bakteriuria tidak diobati, kesempatan Anda untuk mengembangkan infeksi ginjal mungkin setinggi 40 persen. Namun, dengan perawatan yang memadai risiko Anda turun drastis, menjadi antara 1 dan 4 persen. Jika budaya positif, Anda akan diobati dengan antibiotik oral yang aman untuk dikonsumsi selama kehamilan. Mengambil antibiotik yang diberikan, biasanya selama seminggu, harus membersihkan infeksi.

Ketika Anda mendengar ungkapan "infeksi saluran kemih" atau singkatan, ISK, Anda cenderung memikirkan infeksi kandung kemih dan gejala yang menyertainya - seperti dorongan sering buang air kecil dan sensasi terbakar ketika Anda melakukan. Tapi itu bukan cerita ISK seluruh. UTI umumnya disebabkan oleh bakteri dari kulit Anda, vagina, atau rektum yang masuk uretra Anda dan perjalanan hulu.

Bahkan, Anda dapat memiliki UTI di setiap bagian dari saluran kemih Anda, yang dimulai pada ginjal, di mana urin dibuat; terus melalui tabung yang disebut ureter ke kandung kemih, di mana urin terakumulasi sampai Anda buang air kecil; dan berakhir dengan uretra, tabung pendek yang membawa urin di luar tubuh Anda. Infeksi ginjal juga mungkin memiliki konsekuensi serius bagi bayi Anda. Hal ini meningkatkan risiko persalinan prematur dan memiliki bayi berat lahir rendah, Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dan itu telah dikaitkan dengan peningkatan risiko kematian janin atau bayi yang baru lahir.

Bakteri juga dapat melakukan perjalanan dari kandung kemih Anda melalui ureter menginfeksi satu atau kedua ginjal. Infeksi ginjal (juga disebut pielonefritis) adalah komplikasi medis yang serius yang paling umum dari kehamilan. Infeksi dapat menyebar ke aliran darah dan menjadi hidup mengancam untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar