Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » segmen subkompak SUV baru kami

segmen subkompak SUV baru kami

Jika Anda mencari untuk berkemas seluruh keluarga dan di mana Anda akan tanpa anak-anak mendorong setiap orang gila memiliki sejumlah USB dan kekuasaan port untuk membuat mereka sibuk dengan perangkat pintar mereka, pertimbangkan tertua papan nama yang berkelanjutan. Fit menawarkan driver nya manfaat dari penanganan ketat, ekonomi bahan bakar yang baik dan ruang kargo lebih lebar daripada yang Anda sadari. Meskipun tidak ideal untuk kelompok besar.

Fit sangat cocok (mendapatkannya ?!) untuk beberapa teman bepergian jarak. Hal ini juga menawarkan ruang murah hati belakang penumpang, fitur berlimpah untuk uang, ekonomi bahan bakar kelas-terkemuka dan nilai jual kembali yang kuat Nissan, Sayangnya, percepatan adalah lesu, kontrol layar sentuh dapat menggagalkan dan beberapa mungkin menemukan posisi mengemudi yang tidak nyaman. Tapi masih di antara yang terbaik dari bunch ini.

Tak satu pun dari entri di segmen subkompak SUV baru kami telah berdiri jelas di atas sisanya untuk mendapatkan rating "A". Banyak telah jatuh pendek untuk alasan yang sangat kami akhirnya merekomendasikan 2016: ruang interior dan fleksibilitas. Dengan luas kargo besar, rendah dan fleksibel difasilitasi oleh flipping dan kursi belakang lipat, kecil dapat menyimpan jauh lebih banyak barang dari para pesaingnya.

Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Perjalanan Beberapa menyebut Nissan Lainnya sebut saja aneh. Keduanya benar. Kami benar-benar suka membayangkan mengambil seluruh negeri. Ini memiliki banyak ruang, gas wajar jarak tempuh dan AWD. Dan tidak ada sesuatu seperti nuansa menikmati atas ke bawah dan mengemudi melalui kota aneh saat orang yang Anda tidak tahu yang melongo melihat tontonan Anda mengemudi. Sayangnya, setelah 2014 SUV X-trail, dan kami sedikit sedih melihatnya pergi.

0 komentar:

Posting Komentar