Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Berkomunikasi dengan cara yang dewasa

Berkomunikasi dengan cara yang dewasa

Berkomunikasi dengan cara yang dewasa dan memberi dalam hubungan atau perkawinan tidak bawaan. Itu harus dipelajari. Dan jenis berkomunikasi tidak diajarkan di sekolah kedokteran, baik dalam pengajaran formal atau dengan contoh. Memang, harapan dan kerasnya pelatihan dalam beberapa residensi yang "beracun" dan terus terang bertentangan dengan hubungan yang sehat di rumah.

Memulai hari dengan percakapan dengan pasangan atau partner dapat berpusat. Sebuah pelukan atau ciuman akan keluar pintu adalah sangat manusiawi, dan itu memperkuat fakta bahwa apa pun yang terjadi hari ini di tempat kerja, Anda tidak sendirian. Anda dapat membuat panggilan telepon siang hari. Anda dapat berharap untuk berhubungan kembali dengan orang yang mencintai Anda, siapa yang peduli tentang Anda, dan dengan siapa Anda berbagi hidup Anda.

Jika Anda memiliki hari yang berat dan membutuhkan dukungan, Anda dapat mengandalkan pasangan Anda berada di sana, untuk mendengarkan, untuk memberikan perspektif, dan untuk memberikan dukungan. Dan itu adalah berkat untuk membalas-memiliki seseorang untuk mencintai dan memelihara merupakan bagian integral dari menjadi manusia. Hal ini tidak sama dengan apa yang dokter berikan kepada pasien mereka dalam perjanjian dokter-pasien. Hal ini lebih dalam, indah, dan unik.

Jual Obat Kuat Pria Murah Dokter yang memiliki anak mungkin menemukan tantangan lebih mudah dikelola dan kebahagiaan lebih intens ketika pernikahan mereka bahagia. Hal ini dapat diterjemahkan ke dalam lebih besar kesejahteraan. Memang, "aliansi couplehood" dapat menjadi tangguh kekuatan-satu yang dapat memberikan setiap orang lebih diri, tujuan, dan kreativitas.

0 komentar:

Posting Komentar