Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » SEO dan pemasaran konten

SEO dan pemasaran konten

Odden juga mencakup kebutuhan untuk memilih agen yang tepat untuk mengelola SEO. Dia memecah perbedaan antara agen berbasis SEO dan berbasis sosial dalam bagan yang mudah dicerna (di bawah). Seperti halnya dengan SEO dan pemasaran konten, layanan seo marketing indonesia dan media sosial sering berakhir disajikan sebagai lawan, berebut untuk mendapatkan kelebihan dana yang lebih besar; Pada kenyataannya, mereka bekerja paling baik bersama. Jika agensi Anda menyukai satu disiplin dengan mengorbankan yang lain, Anda bisa membahayakan kesuksesan pemasaran konten Anda. Pada akhir hari, Odden menulis, baik SEO maupun media sosial "mengandalkan konten untuk meraih kesuksesan."

Ini adalah topik SEO-infrastructure lanjutan. Google menyukai konten yang mudah diakses, mudah dibaca dan tidak memerlukan tindakan pada bagian pengguna untuk melihat kontennya. Konten yang berada di balik blok akordeon konten yang mengharuskan pengguna mengeklik untuk melihat lebih banyak konten akan berkurang nilainya ke Google. Demikian pula, konten yang memudar-saat pengguna menggulir ke bawah, slide-in dari samping atau memerlukan semacam acara klik atau mouse scrolldown juga akan mendapat nilai yang berkurang oleh Google.


Inbound link dari media yang diperoleh, berbayar, dan yang dimiliki adalah bagian besar dari kesuksesan usaha SEO. Mark Sherbin menjelaskan mengapa pemasar konten harus memanfaatkan raksasa SEO yang mengejutkan, SlideShare. SlideShare dibangun agar sangat mudah dicari, yang membuat konten yang diposkan di situs cenderung berperingkat tinggi di Google. Karena presentasi yang diposting di SlideShare secara otomatis ditranskripsi menjadi teks, mesin pencari dapat menampilkan konten yang relevan dengan lebih mudah, daripada, katakanlah, slide yang diposkan di situs Anda sendiri tanpa transkripsi.

Google akan melihatnya, dan mengindeksnya, namun nilai peringkat konten itu sebagian besar hilang. Ini biasanya terjadi pada desain situs web tak terbatas yang menjadi mode pada tahun 2015. Saat Anda menggulir ke bawah, konten dimuat, dan akibatnya dipandang rendah oleh Google. Banyak webmaster akan memperdebatkan poin ini, jasa seo indonesia namun kami telah menjalankan lusinan eksperimen yang secara definitif menunjukkan bahwa ini adalah masalah besar. Kepala SEO Spam Google, Matt Cutts, secara terbuka memperingatkan webmaster tentang desain situs web tak terbatas.


0 komentar:

Posting Komentar